Selamat datang di website Allsysmedia, publication and communication agency

Buku Resilient Safety Leadership Ubah Anda Menjadi Pemimpin Tangguh



Gerakan ekonomi global dengan mesin pacu teknologi revolusi industri 4.0 telah menciptakan perubahan yang sangat dahsyat dalam sejarah peradaban manusia.

Perubahan ini juga diikuti bahaya sekaligus lebih banyak kesempatan bagi setiap orang atau organisasi untuk hidup yang lebih baik.


Dalam dua dasawarsa terakhir ini, organisasi-organisasi bisnis di berbagai negara tak ubahnya kapal nelayan yang menangkap ikan jauh ke tengah laut. Semakin jauh berlayar, peluang mendapatkan ikan semakin besar. Namun cuaca dan ombak juga semakin galak dan ekstrim. Hanya kapten yang resilient saja yang berhasil pulang dengan kapal penuh ikan dan selamat.

Ketika badai resesi terjadi, sedikit sekali perusahaan yang berhasil lolos. Alih-alih ikut bangkrut, perusahaan yang demikian malah menjadikan setiap risiko sebagai peluang untuk meningkatkan keuntungan berkali-kali lipat.

Di balik setiap keberhasilan tentu ada para pemimpin yang memilih membuat kincir ketika angin datang. Mereka kita sebut pemimpin yang resilient yaitu, pemimpin yang tak hanya sekadar pintar tetapi juga lentur, mampu beradaptasi dan berhasil membawa organisasinya sukses meskipun disaat krisis.

Buku ini membantu Anda memahami langkah-langkah yang dibutuhkan seorang pemimpin untuk bisa mencapai kualifikasi Resilient Safety Leadership dan mewariskannya kepada generasi berikutnya lewat pelatihan dan coaching yang tepat dan sistematik.